SUMPAH DAN JANJI PERANGKAT NASIONAL

6:09 PM |

Bismillahir Rahmanir Rahim

Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Esa, Saya perangkat nasional Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia bersumpah dan berjanji bahwa Saya akan menaati, menjalankan, dan mengemban amanat Rapat Kerja Nasional VII Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji, Bandar Lampung. Serta tidak memanfaatkan wewenang yang saya emban untuk kepentingan pribadi /institusi di luar Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia.

Apabila Saya melakukan sesuatu kekeliruan dalam melaksanakan amanah Rapat Kerja Nasional VII tersebut, saya bersedia mempertanggungjawabkan kekeliruan Saya tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Organisasi.

Bandar Lampung, 8 Mei 2008

(Tomy Pratama Zuhelmi)